30 PENGURUS UKM PERSMA RI RESMI DILANTIK

Foto bersama Staf Ahli, Novrizal Fahmi, M.I.Kom, serta 30 Pengurus.

Raden Intan — 30 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Mahasiswa Raden Intan (PersMa RI) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) periode 2022/2023 resmi dilantik. (Sabtu, 21/01/23)

Pengurus UKM PersMa RI resmi dilantik oleh Satiya Andani selaku Staf Ahli periode 2021/2022 dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Orientasi Pengurus (Opus), dan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di aula Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN RIL.

Satiya Andani menjelaskan tujuan dari acara yang mengusung tema “Membangun Semangat Baru Kepengurusan UKM PersMa RI yang Bersinergi dan Berintegritas” ini guna merencanakan program kerja selanjutnya.

“Tujuan diadakannya Sertijab dan Raker ini sebagai estafet kepemimpinan yang baru. Serta untuk merencanakan program kerja selanjutnya,” jelas Satiya.

“Selain itu, dengan diadakannya raker ini upaya penyegaran untuk mencapai tujuan UKM agar lebih maju dan mempunya gebrakan baru agar UKM PersMa RI semakin kuat,” lanjutnya.

Penandatanganan Lembar Pengesahan Serah Terima Jabatan Pemimpin Umum Periode 2021/2022 kepada Pemimpin Umum Periode 2022/2023 UKM PersMa RI.

Acara ini dihadiri oleh Novrizal Fahmi, M.I.Kom selaku Pemateri Opus, Alumni, Staf Ahli, Demisioner UKM PersMa RI, 30 perwakilan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) lingkup UIN RIL, serta perwakilan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Provinsi Lampung.

Novrizal Fahmi, M.I.Kom dalam penyampaian materinya menyampaikan, kepengurusan baru harus bisa mencapai visi misi tersendiri dengan program kerja yang dapat bersinergi.

Selanjutnya, Rizka Fitriani sebagai Pemimpin Umum terpilih periode 2022/2023 menyampaikan perasaan bangga dan berharap agar kepengurusan ini kedepannya lebih baik lagi.

“Saya merasa haru dan bangga bisa mengemban amanah yang luar biasa ini. Semoga kepengurusan satu tahun ke depan nanti bisa bersama-sama saling berjabat tangan untuk dapat melakukan hal positif demi kemajuan UKM PersMa RI yang lebih baik lagi,” ucap Rizka.

 

Rep: Text & Recheck

Editor: PoV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: