WEBINAR LITERASI DIGITAL PRODI PSI SAMPAIKAN PENTINGNYA PERSONAL BRANDING

0

Penyampaian materi webinar oleh Lestri Kesuma, S.Psi., CBC

Penyampaian Materi Webinar Oleh Iestri Kusumah, S.Psi., CBC.

Raden Intan — Iestri Kusumah, S.Psi., CBC selaku pemateri Web Seminar (Webinar) Literasi Digital yang diusung oleh Program Studi (Prodi) Psikologi Islam (PSI) sampaikan pesan tentang personal branding penting dalam berkarir. (Kamis, 29/12/22)

Iestri Kusumah menjelaskan pentingnya membangun personal branding, agar dapat menunjukkan kepada dunia, kita ini siapa dan memiliki kemampuan apa.

Personal branding menjadi kunci penting kita ketika menjadi seorang pesaing untuk berkarir di sosial media. Personal branding tentunya harus fokus ke pengikut sosial medianya sendiri ataupun audiens, kemungkinkan membuat konten yang audiens inginkan,” jelas beliau.

Webinar ini terbuka untuk umum dalam rangka Acara Puncak Mata Kuliah Psikologi Literasi Digital Prodi PSI semester lima dengan mengusung tema, “Make Your Personal Branding For a Better Career Through Good Content At Social Media.

Selain Iestri Kusumah yang merupakan Carrer Mentor and Content Creator, acara ini juga dihadiri Irma Permatasari, S.Ip selaku pemateri yang merupakan Founder Read Aloud Lampung.

Dihadiri juga oleh Dr. Ahmad Isnaeni, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA), Drs. M. Nursalim Malay, M.Si selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) PSI, Annisa Fitriani, S.Psi., MA selaku Sekretaris Program Studi (Sekprodi) PSI, Intan Islamia, M.Sc selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah Psikologi Literasi Digital, dan 205 peserta.

Peserta Webinar Literasi Digital.

Liana Sari selaku peserta webinar merasa mendapatkan ilmu baru serta berharap ada webinar Psikologi seperti ini lagi nantinya.

“Saya tentunya mendapatkan ilmu baru serta relasi yang luas, narasumber dari webinar ini juga orang-orang hebat. Semoga webinar Psikologi seperti ini terus berlanjut, sehingga tiap generasi punya pengalaman,” ujarnya.

Rep: Arniz

Editor: PoV

Leave a Reply