SEMINAR DIES NATALIS UKM-F MCC, WADEK III FS: SAYA YAKIN INI KEGIATAN POSITIF

Raden Intan – Wakil Dekan (Wadek) III Fakultas Syari’ah (FS) menyampaikan kegiatan seminar UKM-F MCC merupakan hal yang positif. (Minggu, 27/11/22)

Dr. Nur Nazli, M.H. selaku Wadek III FS menyampaikan hal tersebut pada sambutan sekaligus pembukaan Seminar Dies Natalis Ke-5 UKM-F MCC.

“Selamat dan semoga di usia yang ke-5 semakin giat untuk melakukan kontribusi yang bermanfaat khususnya bagi mahasiswa Fakultas Syari’ah UIN RIL. Karena semua kegiatan yang ada di MCC ini saya yakin adalah kegiatan yang positif,” tutur beliau.

Acara Dies Natalis ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) FS dengan mengusung tema, “Peluang dan Tantangan Sarjana Syariah dalam Dunia Bantuan Hukum dan Advokasi”.

Turut hadir Dr. Hervin Yoki Pradikta, M.H.I selaku Pengurus Lembaga Konsultas Bantuan Hukum (LKBH) sekaligus pemateri, Imam Maarif, SH., C.M. selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW APSI) Lampung sekaligus pemateri, Serta perwakilan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) lingkup UIN RIL, dan diikuti 140 peserta.

Imam Maarif menyampaikan tentang bagaimana peluang sarjana Syari’ah bantuan hukum advokasi melalui prosesnya tidak akan menghianati hasil.

Selain itu, Ilma Maulana selaku Mahasiswa FS merasa senang dapat berpartisipasi pada seminar ini.

“Tentunya sangat senang sekali bisa berpartisipasi dalam acara seminar ini, karena dari temanya pun menarik dan sangat mengedukasi sekali bagi mahasiswa FS terkait bagaimana prospek kerja sarjana hukum syari’ah kedepannya,” katanya.

 

Rep: PoV & Sett

Editor: Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: