TINGKATKAN JIWA SOLIDARITAS DAN KEKARATEKAAN ANGGOTA, UKM INKAI ADAKAN DIKLAT

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Karate – DO Indonesia (INKAI) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Anggota di Gedung Rektorat Lama Lantai III UIN RIL. (Sabtu, 26/11/22).

Tujuan diadakannya acara ini ialah guna meningkatkan jiwa Kepemimpinan, Solidaritas dan mengembangkan potensi sebagai Atlet UKM INKAI yang berkualitas.

Acara yang mengusung tema “Terbinanya Anggota UKM INKAI yang Memiliki Jiwa Kepemimpinan, Solidaritas dan Kekaratekaan”, ini dibuka oleh Sense Doni Gusti Ariyandi selaku Pelatih UKM INKAI.

Sense Doni Gusti berharap materi yang disampaikan dapat diterapkan dan berguna bagi para peserta.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya acara hari ini, semoga para peserta dapat menyerap berbagai materi yang akan di sampaikan, agar mampu di terapkan dan berguna dalam kehidupan sehari-hari,” tutur beliau.

Selanjutnya, acara ini turut dihadiri oleh Senior dan Demisioner UKM INKAI, 6 perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Lingkup UIN RIL, dan 11 calon Anggota UKM INKAI.

Selanjutnya, Ariyanto Efendi selaku Ketua Umum berharap para peserta dapat mengembangkan potensi diri dan membawa kemajuan pada UKM INKAI.

“Lewat terlaksananya latihan ini, tentu saya berharap para Peserta dapat mengembangkan potensi diri, menanamkan jiwa Kepemimpinan, solidaritas dan kekaratekaan, agar dapat membawa kemajuan pada UKM INKAI,” ujar Ariyanto.

Rep: Diksi
Editor: Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: