YUDISIUM FS PERIODE IV, DODY ANGIE RAIH PREDIKAT SKRIPSI TERBAIK

0

 

Raden Intan — Salah satu mahasiswa program studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI) Dody Angie Romadhon berhasil meraih predikat Skripsi terbaik dalam Yudisium Fakultas Syariah (FS) periode ke-IV. (Senin, 21/11/2022)

Pada acara yang diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) FS dapat diketahui bahwa Dody mendapat poin tertinggi daripada yudisi lainnya yakni 81 dengan Skripsi yang berjudul “Analisis Hukum Islam Terhadap Istri Yang Memberi Nafkah Kepada Orang Tua”. Studi ini dilakukan oleh Dody di Desa Bandar Sakti, Kec. Terusan Nunyai, Kab. Lampung Tengah.

Dr. Yusuf Baihaqi Lc. MA. Wakil Dekan I ( Wadek I ) FS memberikan tanggapan terkait predikat skripsi terbaik yang disandang Dody.

“Predikat mahasiswa terbaik, skripsi terbaik, lulusan tercepat, lulusan termuda ialah salah satu bentuk apresiasi dari dari kita fakultas yang di berikan kepada mahasiswa untuk memotivasi mahasiswa agar mau bersaing demi prestasi dan juga merupakan apresiasi mahasiswa atas kerja keras nya dalam menyelesaikan skripsi,” ungkap beliau.

Selain itu, saat ditemui ketika selesai mengikuti sesi foto bersama, Dody mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia atas prestasi yang telah ia capai, ia berkata bahwa semua ini berkat doa orang tua dan juga usaha. Dody juga memberikan sedikit tips dan trik dalam penyelesaian skripsi yang ia kerjakan.

“Tips dan trik untuk mengerjakan skripsi agar lebih cepat dan menjadi yg terbaik yaitu fokus, jangan lelah untuk menemui dosen dan juga terus belajar,” ujarnya.

Rep : Recheck dan Siar

Editor: Up

Leave a Reply