YUDISIUM FS PERIODE IV, DODY ANGIE RAIH PREDIKAT SKRIPSI TERBAIK

 

Raden Intan — Salah satu mahasiswa program studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI) Dody Angie Romadhon berhasil meraih predikat Skripsi terbaik dalam Yudisium Fakultas Syariah (FS) periode ke-IV. (Senin, 21/11/2022)

Pada acara yang diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) FS dapat diketahui bahwa Dody mendapat poin tertinggi daripada yudisi lainnya yakni 81 dengan Skripsi yang berjudul “Analisis Hukum Islam Terhadap Istri Yang Memberi Nafkah Kepada Orang Tua”. Studi ini dilakukan oleh Dody di Desa Bandar Sakti, Kec. Terusan Nunyai, Kab. Lampung Tengah.

Dr. Yusuf Baihaqi Lc. MA. Wakil Dekan I ( Wadek I ) FS memberikan tanggapan terkait predikat skripsi terbaik yang disandang Dody.

“Predikat mahasiswa terbaik, skripsi terbaik, lulusan tercepat, lulusan termuda ialah salah satu bentuk apresiasi dari dari kita fakultas yang di berikan kepada mahasiswa untuk memotivasi mahasiswa agar mau bersaing demi prestasi dan juga merupakan apresiasi mahasiswa atas kerja keras nya dalam menyelesaikan skripsi,” ungkap beliau.

Selain itu, saat ditemui ketika selesai mengikuti sesi foto bersama, Dody mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia atas prestasi yang telah ia capai, ia berkata bahwa semua ini berkat doa orang tua dan juga usaha. Dody juga memberikan sedikit tips dan trik dalam penyelesaian skripsi yang ia kerjakan.

“Tips dan trik untuk mengerjakan skripsi agar lebih cepat dan menjadi yg terbaik yaitu fokus, jangan lelah untuk menemui dosen dan juga terus belajar,” ujarnya.

Rep : Recheck dan Siar

Editor: Up

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

DUGAAN PUNGLI DOSEN FEBI, WADEK II: SAYA TAK MENYANGKA ADA HAL SEPERTI INI

Raden Intan – Wakil Dekan (Wadek) II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan tak menyangka terdapat dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh salah satu dosen FEBI. (Rabu, 30/11/22) Dr. Hanif, S.E, M.M., selaku Wadek II mengaku tak menyangka sebab Dekan FEBI sudah melakukan kampanye bebas pungli. “Saya tidak […]

Read More
Berita

GANDENG UTD PMI LAMPUNG, AMPIBI KIP-K UIN RIL GELAR DONOR DARAH

Raden Intan — Asosiasi Mahasiswa Penerima Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar- Kuliah (AMPIBI KIP-K) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) menggandeng Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Lampung gelar donor darah. (Selasa, 29/11/22). Kegiatan ini berlangsung di halaman belakang Gedung Information and Communications Technology (ICT) UIN RIL dengan diikuti 52 pendonor […]

Read More
Berita

PENSA UKM PIK R SAHABAT GUNA MENGEMBANGKAN BAKAT ANGGOTA MUDA

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) Sahabat menggelar Pentas Seni Sahabat (Pensa) guna mengembangkan bakat di bidang life skill anggota muda di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syariah (FS). (Senin, 28/11/22) Hal tersebut dipaparkan oleh Rizki Aminullah selaku Wakil Ketua Umum UKM PIK R Sahabat dalam sambutannya. […]

Read More
%d blogger menyukai ini: