MELALUI YUDISIUM, FUSA UIN RIL WUJUDKAN ALUMNI YANG KOMPETITIF DI ERA GLOBAL

Raden Intan – Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Raden Intan Lampung (UIN RIL) wujudkan alumni yang kompetitif di era global dengan menggelar yudisium peroide IV tahun 2022 di Ballroom Gedung Akademic and Research Center UIN RIL. (Senin, 21/11/22)

Ketua Program Studi (Kaprodi) Studi Agama-Agama (SAA) sekaligus sebagai ketua pelaksana kegiatan ini A. Muttaqin,M. Ag, Mengatakan tujuan diadakannya Yudisium ini agar para lulusan mampu berkompetisi dengan lulusan perguruan tinggi lain, khususnya dalam berkiprah di tengah masyarakat dan dunia kerja.

Acara ini turut dihadiri oleh Dr. Ahmad Isnaeni, M.A., selaku Dekan FUSA, Dr. Suhandi, M.Ag, selaku Wakil Dekan (WADEK) I FUSA, Andi Thahir, S. Psi, MA. Ed. D, selaku WADEK II FUSA, Dr. Shonhaji, M. Ag, WADEK III FUSA.

Selain itu turut hadir juga Zainal Abidin, S. Ag, selaku Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU), Seluruh Kepala Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Prodi (Sekprodi) Fakultas Ushuluddin Raden Intan, Ikatan Alumni Fakultas Ushuludin Raden Intan, civitas akademika FUSA serta 87 Yudisiawan.

Dr. Ahmad Isnaeni, M.A, selaku Dekan FUSA dalam sambutannya berpesan agar peserta Yudisium dapat menjaga nama baik pribadi, dan almamater.

“Jagalah nama baik pribadi selaku sarjana, karena sarjana dipandang bagian dari anggota masyarakat yg memiliki semua yang diinginkan masyarakat, untuk itu kembangkan apa yang anda yang miliki serta jaga nama baik almamater sebagaimana anda juga menjaga nama baik pribadi,” ujar beliau.

Mutia Ainun Nabila dari Program Studi (Prodi) SAA sebagai peraih predikat Skripsi Terbaik turut menyampaikan rasa senangnya, karena dapat mengikuti acara ini, serta berpesan kepada sesama alumni untuk turut menjaga nama baik almamater tercinta.

“Perasaannya senang sekali, Karena Yudisium ini merupakan moment kelulusan setelah 4 tahun berkuliah, kepada sesama teman angkatan mari jaga nama baik almamater kita,” ucapnya

Rep: Act & Balle

Editor: Up

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

DUGAAN PUNGLI DOSEN FEBI, WADEK II: SAYA TAK MENYANGKA ADA HAL SEPERTI INI

Raden Intan – Wakil Dekan (Wadek) II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan tak menyangka terdapat dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh salah satu dosen FEBI. (Rabu, 30/11/22) Dr. Hanif, S.E, M.M., selaku Wadek II mengaku tak menyangka sebab Dekan FEBI sudah melakukan kampanye bebas pungli. “Saya tidak […]

Read More
Berita

GANDENG UTD PMI LAMPUNG, AMPIBI KIP-K UIN RIL GELAR DONOR DARAH

Raden Intan — Asosiasi Mahasiswa Penerima Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar- Kuliah (AMPIBI KIP-K) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) menggandeng Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Lampung gelar donor darah. (Selasa, 29/11/22). Kegiatan ini berlangsung di halaman belakang Gedung Information and Communications Technology (ICT) UIN RIL dengan diikuti 52 pendonor […]

Read More
Berita

PENSA UKM PIK R SAHABAT GUNA MENGEMBANGKAN BAKAT ANGGOTA MUDA

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) Sahabat menggelar Pentas Seni Sahabat (Pensa) guna mengembangkan bakat di bidang life skill anggota muda di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syariah (FS). (Senin, 28/11/22) Hal tersebut dipaparkan oleh Rizki Aminullah selaku Wakil Ketua Umum UKM PIK R Sahabat dalam sambutannya. […]

Read More
%d blogger menyukai ini: