PIMPINAN LP2M UIN RIL LAKSANAKAN MONITORING MAHASISWA KKN MELAYU SERUMPUN


Raden Intan — Pimpinan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Raden Intan Lampung Kunjungi dan Laksanakan Monitoring kepada Mahasiswa KKN Melayu Serumpun delegasi UIN RIL di Lamno, Aceh Jaya. (Kamis, 28/07/22)

Adapun yang hadir dalam kunjungan tersebut Prof. Dr. H. A. Kumedi Ja’far, S.Ag., MH (Ketua LP2M), Dr. Relit Nur Edi, S.Ag., M.Kom.I. (Sekretaris LP2M) dan Dr. H. Ruhban Masykur, M.Pd (Kapus PKM) serta panitia KKN Melayu Serumpun UIN Ar-Raniry.

Prof. Kumedi, dalam monitoring nya menyampaikan rasa bahagia dan bangga nya kepada Mahasiswa KKN Melayu Serumpun.
“Alhamdulillah kami ikut berbahagia bisa bertemu para mahasiswa peserta KKN Melayu Serumpun dalam kondisi sehat, bahkan bisa bertemu juga dengan Camat Indra Jaya dan Camat Jaya. Kami bangga anak-anak bisa melakukan program kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti mendirikan taman baca literasi, pendampingan dalam berwirausaha, lomba-lomba keagamaan dan lain-lain, sehingga dapat ikut membangun masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Prof. Kumedi juga mengharapkan mahasiswa mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang berharga dari masyarakat selama melaksanakan KKN.
“Harapan kami para mahasiswa bisa mendapatkan pelajaran yang berharga dari masyarakat sebagai bekal dalam mengembangkan kualitas hidup, baik untuk diri sendiri, keluarga, almamater, maupun masyarakat, bangsa dan negara,” tambah beliau.

Prof. Kumedi juga menyampaikan pengalaman dan kenangan selama KKN hendaklah menjadi inspirasi dan motivasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan yang selama ini telah didapatkan di bangku kuliah, dan jangan pernah dilupakan serta pengabdian selama 40 hari semoga menjadi manfaat bagi masyarakat.

Wifayatul Amani, salah satu peserta KKN Melayu Serumpun UIN RIL menyampaikan kesan dan harapannya.
“Senang bisa berjumpa, dan bisa dikasih banyak arahan terutama perihal tentang penulisan artikel yang kita buat selama 40 hari KKN. Semoga apa yang diarahkan dapat kami semua realisasikan.” Pungkasnya Wifayatul

Rep: Hunt

Editor: Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: