JALIN KEBERSAMAAN, HARI TERAKHIR RAKOR ADAKAN FUN GAMES

 

Raden Intan – Hari terakhir Rapat Koordinasi (Rakor) yang diadakan oleh bidang kemahasiswaan, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) adakan Fun Games. (Minggu, 29/05/2022).

Kegiatan rakor dilakukan selama dua hari, sejak tanggal 28 Mei s/d 29 Mei, Devita Anggun, S.E., MM selaku Kasubag Kemahasiswaan mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenal satu sama lain agar terciptanya kekeluargaan dan kekompakan serta memberikan pembekalan kepada Pengurus Ormawa untuk membahas mengenai administrasi Kepengurusan Ormawa Periode 2022/2023.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu sempat vakum, lalu ini adalah kepengurusan baru yang notabennya belum mengenal satu sama lain untuk menciptakan suatu kekeluargaan dan kekompakan dan juga memberikan pemahaman kepada adik-adik Ormawa mengenai administrasi.” Ujar beliau.

Turut hadir Staff Kemahasiswaan, Wakil Dekan (Wadek) masing-masing fakultas serta Ketua, Sekretaris, dan Bendahara setiap Organisasi Mahasiswa lingkup UIN Raden Intan Lampung.

Ragah, selaku Ketua Umum Resimen Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung berharap semoga dari kegiatan ini dapat terbentuknya kesolidan antar Ormawa dan UKM,

“Semoga dari kegiatan ini dapat membentuk kesolidan, kebersamaan antar Ormawa dan UKM, supaya lebih kompak kedepannya, saling mendukung satu sama lain guna meningkatkan prestasi di UKM dan Ormawa di UIN Raden Intan Lampung.” Ujarnya.

 

Rep : Hunt & Aliya

Editor: Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: