KABAR TERBARU FUSA UIN RIL, PTM DITUNDA!

0
Surat Edaran Nomor : 552/Un.16/DU/KP.01.01/05/2022

Raden Intan – Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengeluarkan Surat Edaran (SE) mengenai Penundaan Perkuliahan Tatap Muka (PPTM) semester genap Tahun Ajaran 2021/2022. ( Kamis, 05/05/22).

Berdasarkan Surat Edaran Nomor : 552/Un.16/DU/KP.01.01/05/2022 yang ditandatangani oleh Dr. Ahmad Isnaeni, M.A selaku Dekan FUSA pada tanggal 05 Mei 2022 ditetapkan bahwa Perkuliahan Tatap Muka (PTM) yang direncanakan dimulai pada tanggal 9 Mei 2022 sampai akhir semester genap daan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) untuk sementara pelaksanaannya ditunda.

Kemudian Perkuliahan Tatap Muka (PTM) akan dilaksanakan menunggu Surat Edaran Rektor. Adapun Ujian Praktek Pengamalan Ibadah (PPI) tetap dilaksanakan secara online. Sedangkan pelaksanaan kegiatan sidang judul, seminar proposal, dan ujian munaqasyah, serta praktikum mata kuliah bisa dilaksanakan secara offline dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Ajeng Rhegina prodi Sosiologi Agama semester 2 memberikan tanggapanya,

“Agak kecewa, karena seharusnya bisa kembali belajar tatap muka dan juga menurut saya kalau secara online terus menerus agak susah dipahami apalagi terganggu oleh jaringan.” Ujarnya.

Sekian itu, Assyifa Salsabila Fitriani Prodi Sosiologi Agama semester 4 juga menyampaikan harapannya.

“Harapannya kalau misal jadi, PTM ini jangan di tunda-tunda lagi. Sudah mau dua tahun kuliah online dan ilmu juga tidak dapat dikuasai sepenuhnya.” Tutur Assyifa.

Rep: Windi dan Ayuna
Editor: Up

Leave a Reply