Penutupan ORI CUP 2022 di Gedung Sport Center

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Raden Intan (ORI) telah melaksanakan penutupan acara ORI CUP 2022 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Raden Intan Lampung. (Rabu, 30/3/22)

Acara dimulai pukul 16.00 WIB diawali dengan acara formal penutupan ORI CUP 2022 yang dihadiri oleh pembina UKM ORI Dr. Ahmad Isneni, M. Ag. Kegiatan penutupan diisi dengan pemberian hadiah untuk para pemenang dari setiap cabang olahraga.

Setelah acara formal malam dilanjut dengan Pentas Seni (pensi) dimulai dari pukul 19.00 WIB – Selesai yang diramaikan oleh panitia pelaksana dan seluruh Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung.

Tarissa yang merupakan salah satu pemenang ORI CUP cabang olahraga basket putri menyampaikan kesannya sebagai salah satu peserta ORI CUP 2022. “Semoga ditahun-tahun berikutnya akan ada Festival yang lebih besar lagi dan semoga saya juga yang memenangkannya, dan sangat senang karena bisa tanding berhadapan langsung dengan kakak tingkat yang memang saya adalah maba.” ucapnya.

Kemudian menyinggung soal perlombaan Pekan Seni Olahraga Nasional (PESONA) yang bertempat di Bandung nantinya akan dipilih bibit-bibit unggul dari setiap cabang olahraga yang terpilih dan diseleksi untuk mewakilkan UIN Raden Intan Lampung.

Arianto Efendi selaku ketua pelaksana ORI CUP menyampaikan harapannya agar dapat membuat acara lebih besar. “Saya berharap ini bukan akhir dari segalanya, karena 2 tahun kebelakang ORI CUP tidak terlaksana dan semoga tahun depan bisa membuat acara yang lebih besar. Bukan hanya antar Fakultas, melainkan antar Universitas,” ucapnya.

Rep : F&N
Editor : Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: