ANNIVERSARY KE-30, UKM KOPMA UIN RIL MEMBERIKAN KENANGAN DALAM KEBERSAMAAN

Raden Intan — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Universitas Islam Negri Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengadakan Anniversary ke-30 KOPMA UIN RIL 2022. (Senin, 28/03/22)

Acara tersebut diadakan di Gedung Pokdar Mitra Kamtibnas Polresta Bandar Lampung pada tanggal 27 Maret 2022. Acara yang memiliki tujuan untuk memberikan Kenangan dalam kebersamaan dan kekeluargaan di 30 tahun UKM Kopma UIN RIL mengusung tema “Memories in Togetherness UKM Kopma UIN RIL 30”,

Dihadiri oleh Dr. Eva Rodian Nur, M.H selaku pembina UKM Kopma, perwakilan Organisasi Kemahasiswaan lingkup UIN RIL, dan kurang lebih 70 tamu undangan. Acara ini memiliki tujuan untuk memberikan Kenangan dalam kebersamaan dan kekeluargaan di 30 tahun UKM Kopma UIN RIL.

Adapun tanggapan dari Astika Yuni Dahlia selaku Ketua Pelaksana bahwa dengan acara ini rasa kebersamaan dan kekeluargaan selalu terjaga. “Banyak belajar dan dapat pengalaman yang sangat luar biasa serta telah tumbuh banyak hal yang jadi kenangan dalam moment kebersamaan dan kekeluargaan, dengan harapan kedepanya rasa kebersamaan diantara anggota Kopma UIN RIL selalu terjaga dan semakin bersolidaritas tinggi.” Tukasnya.

Ketua Umum UKM Kopma UIN RIL, Lisa Oktavia berharap diumur UKM Kopma yang ke-30 ini semakin berdedikasi dan berkembang, “acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas bertambah nya usia Kopma ke-30 dan semoga senantiasa berjalan sebaik mungkin. Harapan saya semoga semakin berdedikasi dan semakin berkembang yang berkelanjutan.” Ucapnya.

Rep: M & A

Editor: Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: