UKM ORI SUKSES GELAR PEMBUKAAN ORI CUP 2022

Pembukaan ORI CUP di Gedung Sport Center

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Raden Intan (ORI) sukses menggelar pembukaan kegiatan ORI CUP 2022 Universitas Islam Negeri (UIN RIL) bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa atau Sport Center UIN RIL. (Jum’at 25/03/22).

ORI CUP diselenggarakan pada tanggal 25 – 30 Maret 2022, adapun cabang perlombaan yang di lombakan yaitu sepak bola, tenis meja, bola basket, dan futsal. Serta mengusung tema “Dengan Olaraga Meningkatkan Sportifitas, Solidaritas, & Kreatifitas.”

Acara ini dilaksanakan untuk mempererat solidaritas antar Fakultas dan juga bertujuan untuk menyeleksi Mahasiswa yang berprestasi dalam Bidang Olahraga untuk bisa di kirim ke kegiatan Pekan Seni Olahraga Nasional (PESONA) yang akan dilaksanakan di Bandung pada bulan Juni 2022.

Adapun acara ORI CUP 2022 ini dihadiri oleh Dr. Idrus Ruslan, M.Ag selaku Wakil Rektor (Warek) III, Dr. Ahmad Isnaeni, M.Ag, selaku Wakil Dekan (Wadek) III Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA), perwakilan Mahasiswa seluruh Fakultas, dan perwakilan Organisasi Mahasiswa lingkup UIN RIL.

Pembukaan ORI CUP di Gedung Sport Center

Dr. Idrus Ruslan, M.Ag, menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini bisa menjadikan mahasiswa lebih aktif, “Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan mahasiswa lebih kreatif dalam mengikuti perlombaan. Dan harapan saya dari kegiatan ORI CUP ini akan melahirkan atlet – atlet cabang olahraga yang mana akan di seleksi ulang dan akan di berangkatkan ke lomba PESONA.” Ujarnya beliau.

Yudi Prayoga salah satu Mahasiswa UIN RIL memberikan berharap ORI CUP 2022 ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya, “Tanggapan saya, saya cukup seneng UKM ORI mengadakan ORI CUP ini yang cukup membantu saya mengenal teman-teman antar Fakultas lainnya dan semoga acara ini bisa diadakan setiap tahunnya.” Ucapnya

Rep: F & N

Editor : Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: