SURYAKANTA: PAMERAN ANGGOTA MUDA UKM BLITZ XVII


Pameran Anggota Muda angkatan XVII UKM Blitz

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Photography Blitz Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) adakan lomba photography dan lelang karya sekaligus penutupan Suryakanta pameran anggota muda angkatan XVII di Gedung Serba Guna (GSG) UIN RIL. (Kamis, 24/03/22).

Pameran yang berjudul, “Suryakanta” ini digelar dari 22 – 24 Maret 2022, tujuan acara ini juga untuk meningkatkan kualitas kader-kader UKM Photography Blitz, serta sebagai syarat untuk menjadi anggota tetap. Selain itu, mampu mengedukasi khalayak ramai mengenai faham photography dari berbagai sudut pandang secara lebih terperinci.

Dalam pameran foto yang disediakan pada acara ini, Dari 17 pameris tercatat 75 karya yang ada di pameran tersebut. Jadi masing-masing pameris diambil foto terbaik untuk dilelang. Acara ditutup dengan lelang karya dengan dihadiri 396 peserta dari berbagai kampus yang ikut berpartisipasi.

Pameran Anggota Muda angkatan XVII UKM Blitz

Jelang penutupan hari ini,terlaksana lomba photography dengan kurang lebih 30 peserta,yang berasal dari berbagai daerah dan universitas.

Muhammad Iskandar selaku ketua pelaksana menyampaikan harapannya. “Dari pameran ini, insyaallah kedepannya kami akan mengadakan berbagai acara yang lebih baik lagi, dari segi fasilitas maupun karyanya,” tukasnya

Farhan selaku Mahasiswa Universitas Saburai (US) yang merupakan peserta lomba photography Blitz kali ini, menyampaikan tanggapannya berkenaan dengan pembagian waktu yang telah ditetapkan “Acara lomba kali ini menurut saya menarik terutama dipembagian waktunya dan menjadi tantangan tersendiri untuk masing-masing tim,” ujarnya.

Rep : L&A

Editor : Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: