MAHASISWA FTK AJUKAN EVALUASI KINERJA PIMPINAN SELAMA SATU PERIODE KE DEPAN

Sumber gambar : Crew UKM PersMa

Raden Intan – Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) mendatangi Gedung Rektorat Baru untuk mengajukan evaluasi kinerja pimpinan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL). (Rabu, 23/02/22)

Catatan-catatan yang menjadi bahan evaluasi kampus untuk ke depannya yaitu agar lebih baik lagi mengingat masa kepemimpinan para pemimpin Fakultas akan berakhir. Serta meliputi maraknya pungutan liar dan maladministrasi di lingkungan Fakultas. Fasilitas yang kurang memadai, pelayanan akademik yang buruk, dan yang terakhir tidak merakyat pada Mahasiswa.

Sumber gambar: Crew UKM PersMa

Berhubung dengan hal tersebut, empat perwakilan Mahasiswa FTK berhasil beraudiensi bersama rektor untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. Beliau menanggapi dengan baik aspirasi dari Mahasiswa FTK serta akan disampaikan kepada pimpinan Fakultas.

Muhammad Galia Yudistomi selaku koordinator lapangan dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa aspirasi diterima baik oleh Rektor UIN RIL, “aspirasi ini diterima baik serta dengan harapan akan terakomodir oleh Rektor dan tidak terulang kembali kejadian-kejadian pada pimpinan yang akan datang.” Ujarnya.

Rizki Ananda selaku salah satu Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut berharap kepada Rektor UIN RIL memilih pemimpin Fakultas yang berkualitas, “agar tidak ada lagi pungli-pungli terkait pembayaran seminar dan sidang, dan untuk pemimpin yang baru kami berharap kepada bapak Rektor untuk memilih pemimpin-pemimpin yang berkualitas. ” Ujarnya.

Rep: Crew UKM PersMa

Editor: Up

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: