FDIK : KELUARKAN SE ATURAN PERKULIAHAN TATAP MUKA TERBATAS

Raden Intan – Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Raden Intan Lampung mengeluarkan Surat Edaran (SE) mengenai perkuliahan tatap muka terbatas semester genap TA 2021/2022. (Kamis, 27/01/22)

Berdasarkan pengumuman Nomor : B-465/Un.16/DD/PP.00.9/01/2022 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi mengeluarkan Kebijakan baru mengenai perkuliahan tatap muka. Pasalnya dalam pengumuman tersebut diketahui bahwa dalam melaksanakan perkuliahan dilakukan oleh Mahasiswa semester dua, empat dan enam.

Terkhusus untuk pertemuan 1-8 dihadiri secara tatap muka oleh mahasiswa semester dua dan empat serta untuk pertemuan 9-16 dihadiri oleh mahasiswa semester enam.

Namun, pengumuman hanya sebatas pengumuman saja. Terkait sistem dalam perkuliahan akan diedarkan kembali dan menunggu arahan dari bidang I. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Bapak M. Apun Syarifuddin, S.Ag, M.Si “Untuk perkuliahan belum ada informasi lebih lanjut, kita tunggu instruksi Bidang I,” Ujar beliau.

Mahasiswa jurusan KPI mendengar pengumuman ini merasa senang, namun juga berharap agar tatap muka kali ini tidak seperti semester ganjil lalu.

Miya Marista Mahasiswa UIN RIL jurusan KPI berharap bahwa perkuliahan tatap muka semester genap dapat dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa, agar yang mengikuti secara online tidak terabaikan. “Ya, saya berharap perkuliahan tatap muka tidak seperti semester ganjil kemaren, ada yang offline ada yg online kayak ribet dan yang online nya malah diabaikan gitu,” tukasnya.

Rep : Lip

Editor: Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: