PEMUM PERSMA RI TERPILIH : TINGKATKAN KONTRIBUSI DAN LOYALITAS MENJADI GARDA TERDEPAN IDEALISME MAHASISWA

Raden Intan- Pemimpin Umum (PEMUM) Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Mahasiswa Raden Intan (UKM PERSMA RI) terpilih periode 2021/2022 dalam sambutanya menyampaikan sebagai insan pers harus meningktakan kontribusi dan loyalitas menjadi garda terdepan idealisme Mahasiswa (Minggu, 26/12/21)

Acara Munyawarah Umum dihadiri oleh Pemimpin Umum UKM PersMa RI periode 2020/2021 beserta jajarannya, Demisioner, Alumni, dan Ketua Ormawa Lingkup kampus UIN RIL secara online melalui google meet dan offline bertepatan di Villa Laposte Blok C No. 27 Sukabumi, Bandar Lampung.

Elda Sari selaku Pemimpin Umum tahun periode 2020-2021 berharap Semoga kepengurusan selanjutnya bisa membawa UKM ini ke arah yang jauh lebih baik. dan kepengurusan baru nya bisa lebih kompak dan menjunjung tinggi nilai kerja sama.

Rizki Dani Kusuma selaku pemimpin umum terpilih mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dengan niat baik diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan ini, sebuah amanah yang harus dijaga.
“untuk kepengurusan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi kontribusi serta loyalitas nya. Menerapkan rasa saling menghormati dan menghargai, yang mana dengan semua itu saya berharap kita dapat menjalankan UKM ini lebih baik dan maju lagi, mewujudkan tujuan kita dengan maksimal, yakni terciptanya insan pers yang memiliki pengetahuan akademis yang profesional, concern, dan independen terhadap persoalan-persoalan kampus, serta tidak melupakan jargon kita yakni menjadi garda terdepan nya idealisme Mahasiswa,” Ungkapnya

selanjutnya Septiya Manda Sari selaku pemimpin redaksi terpilih berharap semoga kedepannya seluruh anggota UKM Persma lebih solid, loyal dan saling merangkul. “Semoga setiap anggota UKM PersMa RI menyadari masing-masing tugas sebagai reporter kampus, bagaimana ia harus bersikap serta peka dan kritis terhadap isu kampus,” Pungkasnya.

Rep : Pena

Editor : Plan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: