REGENERASI KEPEMIMPINAN, UKM PERSMA-RI ADAKAN MUSYAWARAH UMUM KE-20

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Mahasiswa Raden Intan (PERSMA RI) mengadakan Musyawarah Umum ke-20 yang dilaksanakan secara offline di Perumahan Villa Laposte Blok C No. 27, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi, Bandar Lampung dan online via google meet. (Sabtu, 25/12/2021)

Musyawarah Umum kali ini mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin yang Berintegritas dan Berkualitas untuk Masa Depan PERSMA RI yang Lebih Cerdas”. Acara ini dihadiri oleh Elda Sari selaku Pemimpin Umum UKM PERSMA RI beserta jajarannya, perwakilan Ketua Ormawa lingkup Kampus UIN RIL, Demisioner dan Alumni UKM PERSMA RI, dan 50 partisipan lainnya.

Dwi Kurniawati selaku Ketua Pelaksama mengatakan tujuan dari acara ini adalah meregerenerasi kepemimpinan lama dengan kepemimpinan baru. “Untuk regenerasi kepengurusan baru menggantikan kepengurusan lama agar dapat melanjutkan estafet kepengurusan Persma RI di masa mendatang” ujarnya.

Selanjutnya, Elda Sari selaku Pemimpin Umum PERSMA RI menyampaikan harapannya terhadap calon pengurus baru agar lebih baik lagi kedepannya. “Semoga kepengurusan selanjutnya lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Karena saya sadar bahwa dikempemimpinan saya masih banyak kekurangan. Bagi yang terpilih sebagai pengurus baru dapat melanjutkan estafet kepengurusan dengan baik dan yang tidak terpilih dapat mem-back up anggota yang terpilih” tukasnya.

 

Rep : Mute & Image

Editor : Capt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: