APML ADAKAN PEMILIHAN KOORDINATOR PERIODE 2021/2022

Sumber:reporter PersMa RI. Ruang pelaksanaan pemilihan koordinator APML periode 2021/2022.

 

Raden Intan- Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APML) mengadakan pemilihan Koordinator Periode 2021/2022 yang di laksanakan di gedung CB-1 Politeknik Negeri Lampung. (Kamis, 23/12/21).

Pemilihan koordinator ini terdapat tiga calon kandidat yaitu Dwi Kurniawati dari instansi Pers Mahasiswa Raden Intan, Fajar Hendra Jaya dari instansi UKPM Teknokra dan Syendi Arjuna UKPM Teknokra. Dalam pemilihan koordinator ini di lakukan dengan cara Penyampaian Visi Misi, sesi tanya jawab, serta adu gagasan antar calon kandidat dan penentuan pemilihannya di laksanakan dengan cara musyawarah dan voting. Yang menghasilkan saudara Syendi Arjuna terpilih menjadi kordinator APML periode 2021/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Annisa Diah Pertiwi selaku koordinator APML 2020/2021, Pemimpin Umum di setiap LPM, Alumni, dan delegasi LPM Se-Provinsi Lampung. Annisa Diah Pertiwi menyampaikan bahwa pemilihan ini diadakan sebagai salah satu bentuk regenerasi kepengurusan.

Kemudian Alfani selaku Alumni koordinator APML periode 2019 dalam sambutannya menyampaikan jangan ada kepentingan di atas kepentingan. “Jangan membedakan sesama LPM untuk menghindari tenggang rasa. Diskusi dengan mengobrol memecahkan masalah.” Ujarnya.

Syendi Arjuna selaku koordinator APML yang terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. “Saya minta kepada teman-teman LPM agar bisa bersinergi bersama saya, kolaborasi bersama dalam mengembangkan APML” ujarnya.

 

Rept: cape dan hunting

Editor : Straight

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: