KEREN! MAHASISWA PSIKOLOGI UIN RIL RAIH JUARA UMUM PERLOMBAAN HIMPSI

Raden Intan- Mahasiswa jurusan Psikologi Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) meraih juara umum dalam ajang perlombaan yang diadakan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Lampung. Perlombaan ini digelar guna memperingati hari kesehatan mental sedunia. (Selasa, 16/11/21)

Lomba ini diadakan pada tanggal 10-30 Oktober 2021 secara Online. Adapun cabang perlombaan yang dibuka yaitu Essai, Reels Instagram, dan Psychoposter. Acara tersebut mengungsung tema “Semua Orang Istimewa Dan Berharga” dan Perlombaan ini diikuti oleh Mahasiswa Psikologi Se-Lampung termasuk Mahasiswa dari UIN RIL.

UIN RIL berhasil mencetak juara umum dalam perlombaan yang diadakan oleh HIMPSI Lampung. Berikut daftar nama Mahasiswa UIN RIL yang meraih juara :
1. Fadli Hermawan juara 1 Essai
2. Indah Ardianti juara 2 Essai
3. Ria Rolenza juara 3 Essai
4. Intan Mustika Ayu juara 1 Psychoposter
5. Amir Muzakir juara 3 Psychoposter
6. Nurjannati Syadiah juara favorit Psychoposter
7. Mefta Setiani juara 3 Reels Instagram
8. Fatimah Fitri Annisa juara favorit Reels Instagram.

Selanjutnya, Fadli Hermawan selaku juara 1 lomba Essai menyampaikan alasannya untuk ikut serta dalam ajang perlombaan tersebut. “Tertarik ikut. sebenernya saya daripada bicara, isi Kepala saya lebih tersampaikan lewat tulisan. Kemarin ada waktu luang juga buat nulis dan HIMPSI baru pertama kali mengadakan Festival Mahasiswa Psikologi Lampung. Saingannya dari beberapa Kampus lain juga, jadi sayang kalo dilewatin kapan lagi bawa nama Kampus.” Ujarnya.

Kemudian, Fadli juga menyampaikan harapannya. “Untuk diri sendiri semoga bisa bermanfaat buat lebih banyak orang. Untuk teman-teman semoga lebih banyak lagi yang bisa mengahrumkan nama Kampus UIN RIL” Tambahnya.

Intan Mustika Ayu juara 1 Psychoposter menyampaikan kesannya “kesanya, senang Alhamdulillah bisa ikutan acara perdana HIMPSI Lampung ini, dan yang niat awalnya cuman ikut-ikutan Alhamdulillah dapet bonus juara” Pungkasnya.

 

Rep : Datin
Editor : Capt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: