REKTOR UIN RIL : MAHASISWA BARU SIAP SOSIALISASIKAN KAMPUS HIJAU BERPRESTASI

Rektor UIN RIL dalam pembukaan PBAK

Raden Intan -Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag memberikan pesan kepada mahasiswa baru UIN RIL untuk siap sosialisasikan kampus hijau berprestasi “Sebagai Mahasiswa Baru harus siap sosialisasi dengan masyarakat luar mengenai Kampus Hijau Generasi Emas Berprestasi ini” ujar beliau dalam sambutannya. (Selasa, 31/08/21)

Mahasiswa Baru Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengikuti pembukaan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2021 pada hari pertama yang dilaksanakan secara online via zoom meeting dan YouTube UIN Raden Intan.

Zoom Meeting Room pembukaan PBAK

Sejumlah Mahasiswa Baru menyatakan kesiapan nya dalam mensosialisasikan Kampus Hijau berprestasi dengan berbagai cara yang telah disiapkan.

Ayu Puji Lestari selaku mahasiswa baru jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah mengatakan bahwa dirinya telah siap berkontribusi menggapai Kampus Hijau generasi emas berprestasi “Saya siap menjadi generasi emas yang berprestasi, dengan cara jangan menjadikan keterbatasan sebagai penghalang, belajar dari setiap kegagalan,memiliki motivasi dan semangat yang tinggi serta mampu menjadi sosok yang dapat menginspirasi orang lain” Ujarnya ketika diwawancarai melalui WhatsApp.

Adapun tujuan PBAK yaitu untuk memperkenalkan tentang hal-hal pokok mengenai perguruan tinggi. Terutama dalam hal visi misi UIN Raden Intan Lampung serta kegiatan pembelajaran dan organisasi kemahasiswaan agar mahasiswa dapat menjalankan misinya dengan mandiri dan optimal.

Rima Anti Puspitasari Selaku mahasiswa baru berharap setelah kegiatan PBAK berakhir kondisi menjadi lebih baik dan dapat menjalankan perkuliahan secara lancar “Harapan saya lebih baik lagi lah buat kedepan nya dan semoga bisa tatap muka karna kalo serba online ini ribet selain bikin pusing harus siap-siap kuota yang bnyak sama sinyal yang lancar” pungkasnya.

Rep : crew PersMA-RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: