Raden intan- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) telah resmi melantik Organisasi Mahasiswa  (ORMAWA) yakni Dewan Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah, Akuntansi Syariah, Perbankan Syariah dan Manajemen Bisnis Syariah, periode 2021/2022. (Senin,22/02/2021).

Pelantikan ORMAWA FEBI ini  dilaksanakan dengan dua metode, Yang pertama secara offline bertempatan di aula dekanat FEBI lantai 3 kemudian yang kedua secara online via zoom.
Pelantikan secara offline itu sendiri tidak dihadiri oleh seluruh pengurus ORMAWA melainkan hanya Badan Pengurus Harian (BPH) yakni perwakilan saja. Turut hadir juga, Dekan serta wakil dekan fakultas Ekonomi Bisnis Islam dan seluruh ketua prodi FEBI. Pelantikan pengurus ORMAWA dipimpin langsung oleh wakil dekan 3 FEBI, Dr. Isnaeni, M.Pd.
“Saat pelantikan ini memang tidak hadir semua secara langsung tapi hanya perwakilan saja.” Ujar Dr. Isnaeni, M.Pd ketika diwawancarai via Whatsapp.

Serta harapan beliau untuk pengurus ORMAWA yang baru saja dilantik yakni semoga bisa bersinergi, bahu membahu satu sama lain untuk belajar berorganisasi dan berproses untuk kemajuan bersama.
“Saran saya dan harapan saya semoga pengurus ORMAWA yang baru bisa saling membantu dan menghargai satu sama lain untuk kemajuan bersama khususnya organisasi intra FEBI agar organisasi intra itu mampu menjadi wadah organisasi intelektual yang bisa memberi pengalaman dan wawasan dalam berorganisasi serta menambah pendalaman keilmuan.” Tambahnya

Adapun harapan dari Ricky Febriansyah selaku ketua DEMA Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam yakni semoga seluruh pengurus dan anggota ormawa bisa memegang amanah. “Saya berharap seluruh pengurus dan anggota ini bisa memegang amanah dan tanggung jawab dengan baik dan yang paling penting  komunikasi antar pengurus dan anggota yang harus benar-benar di jaga karena melihat kondisi yang sekarang yang mengharuskan segala bentuk komunikasi dan kegiatan dilakukan secara daring” ujarnya.

“Harapan saya untuk kedepannya, menjadikan hmps khususnya di Manajemen Bisnis Syariah untuk dapat bersaing di nasional maupaun internasional. Dan yang terpenting dapat menampung aspirasi-aspirasi Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah agar dapat bersinergi dengan prodi sehingga dapat maju dengan baik kedepannya.” Ujar Eriksen Rian Saputra selaku ketua terpilih HMJ Manajemen bisnis syariah

Rep : Manda dan Atu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: