PELANTIKAN PENGURUS BARU ORMAWA, WADEK III SYARIAH : KETUA DEMA-F HARUS MENJADI PANUTAN UNTUK TEMAN-TEMAN YANG LAINNYA

Pelatihan pengurus ORMAWA fakultas Syariah

Raden Intan –  Pelantikan pengurus baru ORMAWA (DEMA, SEMA dan HMJ F) Fakultas Syariah dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syariah dan Via Zoom Meeting, (5/2/21).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH selaku Dekan dan Dr. Hj. Nurnazli, MH Wakil Dekan III Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung. Dengan jumlah pengurus yang baru dilantik yaitu 30 anggota DEMA-F (Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas), 9 anggota Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F) serta 30 HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) masing masing Prodi yaitu Hukum Keluarga (HK), Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Hukum Tata Negara (HTN).

Adapun harapan Dekan Fakultas Syariah untuk ORMAWA yang baru saja dilantik agar bisa meningkatkan kualitas fakultas lebih baik.

“Mahasiswa merupakan unsur dari tridharma perguruan tinggi maka dari itu mereka harus bisa meningkatkan kualitas fakultas syariah lebih baik lagi”. Ujar Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Selaku Dekan Fakultas Syariah.

Disamping itu pula, Wakil Dekan III Fakultas Syariah menyampaikan bahwa Ketua DEMA-F harus dan dapat menjadi contoh yang baik bagi Mahasiswa lainnya.

“Semoga pengurus ORMAWA yang baru dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dan melaksanakan tugasnya yang mana telah diucapkan ketika sumpah tadi. Dan harapan khusus untuk Ketua DEMA-F Syariah, Harus dapat menjadi panutan untuk teman-teman yang lain, membawa harum nama Fakultas Syariah dalam prestasi diajang Nasional maupun Internasional.

 

 

Rep : Medol

Editor : Med

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

DUGAAN PUNGLI DOSEN FEBI, WADEK II: SAYA TAK MENYANGKA ADA HAL SEPERTI INI

Raden Intan – Wakil Dekan (Wadek) II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan tak menyangka terdapat dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh salah satu dosen FEBI. (Rabu, 30/11/22) Dr. Hanif, S.E, M.M., selaku Wadek II mengaku tak menyangka sebab Dekan FEBI sudah melakukan kampanye bebas pungli. “Saya tidak […]

Read More
Berita

GANDENG UTD PMI LAMPUNG, AMPIBI KIP-K UIN RIL GELAR DONOR DARAH

Raden Intan — Asosiasi Mahasiswa Penerima Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar- Kuliah (AMPIBI KIP-K) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) menggandeng Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Lampung gelar donor darah. (Selasa, 29/11/22). Kegiatan ini berlangsung di halaman belakang Gedung Information and Communications Technology (ICT) UIN RIL dengan diikuti 52 pendonor […]

Read More
Berita

PENSA UKM PIK R SAHABAT GUNA MENGEMBANGKAN BAKAT ANGGOTA MUDA

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) Sahabat menggelar Pentas Seni Sahabat (Pensa) guna mengembangkan bakat di bidang life skill anggota muda di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syariah (FS). (Senin, 28/11/22) Hal tersebut dipaparkan oleh Rizki Aminullah selaku Wakil Ketua Umum UKM PIK R Sahabat dalam sambutannya. […]

Read More
%d blogger menyukai ini: