Adakan Diklat Ruangan UKM Blitz tetap patuhi Protokol Kesehatan

Raden Intan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Photography Blitz UIN Raden Intan Lampung adakan diklat ruangan anggota angkatan ke XVI, (Sabtu, 14/112020).

Kegiatan yang bertemakan “aktualisasi kader yang militan, dan mampu berprestasi dalam bidang fotografi” ini diadakan digedung DPD KNPI Bandar Lampung, dan diikuti oleh 81 peserta yang terdiri dari semester 1 dan semester 3.

Menurut Saiful anam selaku ketua pelaksana, “calon anggota muda diharap akan menjadi anggota yang militan dalam artian royal, loyal dan mampu berkorban untuk ukm dan berprestasi dibidang Photography antar kota maupun provinsi,” ujarnya.

Diklat yang akan dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu ini memuat beberapa materi seperti antropolgi kampus, sejarah UKM, dan kefotografian.

Acara Diklat ruangan yang diadakan oleh UKM Photography Blitz tetap dengan anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Seperti kata M Gufronsyah S. Sos.i M.Kom.i selaku pembina UKM Photography Blitz, beliau menghimbau kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
“kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster-klaster baru,” imbaunya.

Laporan : Layout

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: