ANNISA DIAH PERTIWI THE NEXT KOORDINATOR APML 2020-2021

Raden Intan – Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APML) telah mengadakan pemilihan koordinator APML masa bakti 2020-2021, bertempatan di gedung CB 1 Politeknik Negeri Lampung (POLINELA), Minggu (01/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh 8 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yaitu, PersMa Raden Intan (UINRIL), UKPM teknokra (UNILA), UKPM kronika (IAIN METRO), UKM-F natural ( FMIPA UNILA), LPM sukma ( POLINELA), LPM Rotasi (UBL), UKM-F pilar ( FEB UNILA), LPM Karintas (STIE GERATIARAS).

Dalam pemilihan ini terdapat 5 kandidat calon koordinator, yaitu :
1. Ferzy triyanda nosa (UKM-F NATURAL)
2. Meylinda pujianti lestari ( PERSMA RADEN INTAN)
3. Yesi sarika (UKPM TEKNORA)
4. Salwa qanita ikrima ( UKPM KRONIKA)
5. Annisa Diah Pertiwi (UKPM TEKNOKRA)

Dan dari kelima calon kandidat tersebut yang terpilih menjadi koordinator APML adalah ANNISA DIAH PERTIWI dari UKPM TEKNOKRA universitas Lampung ( UNILA).

Annisa Diah Pertiwi selaku koordinator terpilih mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak menyangka menjadi koordinator terpilih, “saya ingin belajar bagaimana organisasi yang lebih terstruktur. Mengembangkan relasi. Sejujurnya saya merasa kaget terpilih menjadi koordinator, saya berusaha untuk mengemban tugas ini selama satu tahun kedepan dengan baik,” ujarnya.

Adapun Derri nugroho selaku ketua pelaksana menyampaikan harapan terkait APML kedepannya, “Harapan saya kita mampu menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan melahirkan generasi penerus yang lebih baik,” ujarnya.

 

Laporan : Hard
Editor  : Ame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: