PENGURUS BARU DEMA-U UIN RIL RESMI DILANTIK

Pengurus dema UIN RIL masa bakti 2020

Raden intan – Pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (DEMA-U) Periode 2020 dilaksanakan pada RABU, (29/7/2020) di ruang seminar Rektorat lantai III UIN Raden Intan Lampung.

Pengurus baru DEMA-U secara resmi dilantik oleh Prof. Wan Jamaludin Z, Ph.D. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Dalam amanatnya nya beliau mengharapkan mahasiswa yang dilantik mampu membawa nama baik kampus dan berintegritas sesuai dengan slogan UIN.

“Saya harap, untuk kepengurusan ditahun ini dapat bersinergi dan berkolaborasi ditiap lininya agar roda kepengurusan dapat berjalan lebih baik dan mengantarkan UIN Raden Intan Lampung lebih maju. Mampu membawa nama baik kampus, menjunjung nilai-nilai agama, serta amanah dan loyal dalam mengemban tugas.”, ujarnya di depan pengurus yang dilantik.

Pelantikan ini tidak hanya dihadiri oleh DEMA-U UIN Raden Intan Lampung semata, namun juga dihadiri oleh Kepala Biro Akademik, Administrasi, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), Drs. Jumari Iswadi, M.M. Kasubbag Kemahasiswaan, Devitha Anggun S.E., M.M. Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Dra.Farida. Wakil III Dekan fakultas selingkungan UIN RIL, ketua SEMA-U, beserta pengurus unit kegiatan mahasiswa (UKM). Dalam berlangsung nya acara tersebut pihak universitas dan mahasiswa yang hadir tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dan kemanan dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Devi Retniasih, selaku ketua umum DEMA-U UINRIL terpilih, mengharapkan setelah dilakukannya pelantikan, DEMA-UIN RIL 2020 bisa menjadi DEMA yang memeberikan langkah awal yang baik untuk Ormawa tingkat Universitas kedepan.
“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sebelumnya DEMA sudah lama vakum, selain itu saya juga memiliki harapan DEMA-U mampu menjadi ormawa intra yang senantiasa membawa ghirah perjuangan dan perlawanan mahasiswa terhadap kebijakan yang tidak pro kepada mahasiswa. Setelah pelantikan ini kami selaku DEMA juga akan melakukan penyusunan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan sampai masa akhir jabatan”, ujarnya saat dihubungi melalui WhatsApp

Laporan : Satia Andani

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: