PELANTIKAN SEMA-U UIN RIL DIADAKAN SECARA ONLINE

Raden Intan – (Kamis, 30/04/2020) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung  melantik Senat Mahasiswa Universitas (SEMA-U) secara online.

Setelah diadakannya sidang paripurna Senat Mahasiswa pada tanggal 03 Maret 2020, Universitas Islam Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengadakan pelantikan secara online tepatnya via Zoom.

Pelantikan online ini sama saja seperti pelantikan pada umumnya yang membedakan hanya media yang dipakai yaitu zoom dan tempat dimana peserta pelantikan berada dirumah masing-masing.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua SEMA-U terpilih yaitu M. Iqbal Fahroci beserta 20 anggota SEMA-U dan 3 yang berhalangan hadir, Wakil Rektor 3 Prof. Dr. Wan Jamaluddin, M. Ag., Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan Devitha Anggun, SE., MM., dan Wakil Dekan 3 semua fakultas yang ada di UIN RIL serta Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN RIL.

“Alhamdulillah akhirnya UIN RIL sudah tidak vakum lagi. Dan harapan saya sederhana semoga hubungan UIN RIL baik didalam atau diluar UIN semakin baik. Ketika hubungan semakin baik untuk kedepannya UIN RIL juga akan selalu dipandang baik”. Ujar Iqbal selaku Ketua SEMA-U.

Laporan : Med

Editor : Camera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: