Sinergitas Peduli PEMKOT Bandar Lampung dengan UIN RIL

Raden-Intan- Kamis, (17/10/2019). Kegiatan penanaman pohon dan gotong royong jajaran aparatur pemerintah Daerah Lampung dengan pihak kampus UIN RIL.

Acara yang dihadiri oleh anggota TNI, POLRI, dan Walikota Bandar Lampung adalah sebagai bentuk peduli untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiswa, akademisi UIN RIL dan aparatur Pemerintah daerah Lampung.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 wib, dengan kegiatan penanaman pohon di sekitar kampus, kemudian dilanjutkan dengan pemangkasan pohon-pohon dan perapihan taman.

“kegiatan ini Bagus, harapanya diadakan lagi acara ini agar kampus semakin tertata.” tutur Tiyas salah satu mahasiswa UIN RIL

Kegiatan yang digagas oleh POLDA Lampung, TNI, dan didukung oleh PEMKOT bandar Lampung bertujuan untuk membangun kebersamaan aparatur Pemerintah, TNI, POLRI, dan Mahasiswa.

“Mudah-mudahan dengan dibangunya sinergitas antara Pemerintah, TNI, POLRI, dan Mahasiswa semakin kompak. Acara yang pertama kali dilakukan di UIN RIL ini akan diadakan lagi kedepannya sesuai rancangan dari POLDA bandar Lampung. ” Pungkas bapak Badri Tamam selaku sekda Bandar Lampung.

Laporan : Laila

Post By : Tasel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: