Kasus Meninggalnya Azrul Tidak Akan Dibawa Ke Jalur Hukum

Raden Intan- Jumat, (11/10/19). Kelanjutan dari kasus tenggelam nya Azrul dan Iqbal yang beberapa hari lalu tenggelam di embung kampus UIN Raden Intan Lampung, nampaknya tidak akan di bawa ke jalur hukum.
Hal ini dikarenkan pihak keluarga Azrul sudah mengikhlaskan kepergian putra mereka, Seperti yang mereka katakan pada saat di temui Crew Persma Raden Intan di rumah duka kalirejo, lampung tengah. 
“Kami sudah ikhlas dan menganggap kejadian ini memang sudah takdir dari yang maha kuasa, tak ada yang bisa disalahkan” ujar Pak Rosyidi ayah Azrul. 
Pihak keluarga tentunya masih terpukul karena kejadian ini namun mereka tetap berusaha tegar dan berlapang dada tidak ingin memperpanjang masalah ini apalagi dibawa ke jalur hukum karena sudah takdir yang maha kuasa.

“Azrul merupakan anak yang pintar dan taat dalam beribadah bahkan pernah mewakili pondok pesantren dalam lomba olimpiade matematika tingkat kabupaten dan juga sudah berhasil menghafal 6 juz al-quran” Ujar ibunda Azrul.
Azrul merupakan anak pertama dan memiliki satu orang adik perempuan yang masih duduk di bangku SMP kelas 1.
Sosok Azrul dikenal oleh tetangga sebagai anak yang rajin dan taat dalam beribadah. “Ya si Azrul itu anaknya soleh, ga neko neko, namanya juga lulusan pondok” ujar Ibu Suryani salah satu tetangganya Azrul. 
“Kalo soal di laporinnya kurang tau mbak, tapi katanya kemarin keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Azrul” Tambah ibu Suryani saat ditanyai perihal apakah keluarga dari Azrul akan membawa kasus ini ke jalur hukum?.
Kedua orang tua Azrul berpesan kepada seluruh teman temannya untuk memaafkan kesalahan-kesalahan azrul baik yang disengaja atau tidak disengaja dan meminta doa’nya semoga amal ibadah Azrul diterima dan beliau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.
Reporter  : Crew Persma RI
Post By     : Tasel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: