PEMBUKAAN RUTINAN DAN PENGUKUHAN ANGGOTA BARU UKM PERMATA SHOLAWAT

Raden intan- UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Permata Sholawat mengadakan pembukaan rutinan dan pengukuhan anggota baru yang bertemakan “Dengan Sholawat dan Cinta Rasul Kita Tingkatkan Semangat  Kebersamaan  Menuju  Ridho Allah SWT”. (Sabtu, 31/08/2019)
Kegiatan ini dibuka langsung oleh pendiri UKM Permata Sholawat Gus Latahiful Ikhsan, yang di hadiri oleh 189 peserta baru UKM Permata Sholawat.  Dan acara ini di hadiri oleh Bapak Dr.  Abdul Syukur M. Ag Wakil Dekan III Fakultas Dakwah yang akan mengisi ceramah di dalam acara tersebut. 
Tujuannya diadakan pembukaan  rutinan dan pengukuhan  ini untuk mengikat tali silaturahmi antar anggota baru dan pengurus UKM Permata Sholawat serta menjalankan program kerja dari UKM. 
Harapan kami selaku pengurus UKM Permata Sholawat kepada semua anggota baru dapat menjalankan kegiatan secara istiqomah dan berkala  sampai waktunya setiap anggota mendapatkan tujuan akhir yang baik”. Ujar Umi Kalsum selaku Penunggung Jawab Sementara (pjs) Bendahara. 
“Saya senang bisa bergabung dengan UKM Permata Shalawat karena bisa lebih cinta dengan Shalawat Nabi sallahualaihi Wassalam,  dan harapan saya untuk UKM ini agar bisa lebih maju dan tetap istiqomah dalam menjalankan rutinannya”. Ujar Alvia Ari Ningsih selaku peserta.
Rep : Unal dan Medol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: