UIN RADEN INTAN LAMPUNG ADAKAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN

UPT Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Karir UIN Raden Intan Lampung mengadakan pelatihan kewirausahaan di ruang seminar rektorat lantai 3 kampus UIN Raden Intan Lampung, senin (26/08)

Pelatihan ini diikuti oleh berbagai mahasiswa perwakilan dari ukm kampus, jurusan, dan dan umum. Dengan tema “membangun jiwa enterpreneurship dalam dunia profesional” dibuka secara resmi oleh Prof. Wan Jamaluddin Z, Ph. D selaku wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama.
“sangat penting bagi mahasiswa, karena jalan masih panjang,semoga acara ini menjadi starting point bagi mahasiswa” ujar Wan Jamaluddin. 
Seminar ini menghadirkan dua pemateri dari berbagai sumber yakni Misthohizzaman S. Ag, M. Hum (National Project Manager Protect Project UNDP indonesia) dan Faisol Sobrin, SSA (Founder Sekolah Selamat Pagi Indonesia).
Dr. Eva Rodiah Nur, MH mengatakan “acara ini diadakan untuk menyiapkan diri guna pembekalan bagi mahasiswa untuk menghadapi industri 4.0, juga dapat menjadi alternatif mahasiswa agar tidak melulu menjadi PNS, dan bisa membuka lapangan pekerjaan” Ujar eva selaku Kepala UPT Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Karir UIN Raden Intan Lampung. 
Laporan : Share dan Ame


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: