Paper Mob ricuh membuat wakil rektor III terjun langsung ke lapangan untuk amankan, Rabu (7/8).

Prof. Wan Jamaluddin Z, Ph. D sebagai wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, turun langsung ke lapangan untuk amankan paper mob yang sedang berlangsung. Adu argumen dan adu fisik antar mahasiswa membuat wakil rektor III geram dan tak segan beri gertakan pada mahasiswa yang membuat kerusuhan.

Kerusuhan dimulai dari “kakak pendamping” salah satu prodi tidak mengizinkan mahasiswa baru untuk mengikuti paper mob sesuai prosedur yang sudah ditetapkan universitas, dengan alasan mahasiswa baru lelah, dan kepanasan. “adek saya ini kepanasan, pada haus, tas mereka di sebar gitu aja, apa kalian mau jagain?!” ujar salah satu kakak pendamping yang turut meluapkan kekesalan.

“Ikuti prosedur universitas, saya hanya mengajak ke arah kebaikan” ujar Wan Jamaluddin yang menegur “kakak pendamping” yang tidak mau bergabung ke paper mob. Sempat adu argumen antara mahasiswa dengan wakil rektor III, hingga pihak keamanan ikut andil untuk mengamankan mahasiswa yang masih saja “ngotot” tidak memperbolehkan mahasiswa baru mengikuti paper mob.

“kalau tidak mau ikut ya sudah, jangan bertindak brutal, saya tidak memaksa yang tidak mau” ujar Wan Jamaluddin sambil meninggalkan lapangan.

Laporan : Share

1 thought on “Warek III Turun Amankan Paper Mob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: