Bagian Akademik dan Kemahasiswaan UIN Raden Intan Lampung mengundang seluruh panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiwaan ( PBAK) di Ruang Seminar Gedung Rektorat lantai 3 dalam rangka Pembahasan PBAK. Rapat yang dilaksanakan pukul 14.30 ini di hadiri oleh wakil rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wakil Dekan 3 seluruh fakultas serta seluruh perwakilan UKM yang tergabung menjadi panitia.(26/07/2019)

Rapat ini dipandu langsung oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Dra. Farida.
 Warek 3 Prof.Dr. Wan Jamaluddin P.hD dalam sambutannya mengatakan “Dunia mahasiswa yang penuh romantika dan dinamika perlu ada bimbingan agar terarah sehingga kita bisa memastikan kegiatan PBAK ini efektif dan sesuai dengan tujuan bersama.

Wadek 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) , Dr. H. Rubhan Masykur, M.Ag mengatakan bahwa kegiatan PBAK tahun ini berorientasi pada program studi (prodi). Jadi kegiatan pada hari kedua dan ketiga diserahkan pada pimpinan masing-masing fakultas.

Dalam rapat ini, para pimpinan  berharap seluruh panitia PBAK dapat fokus dalam menjalankan tugasnya masing-masing, supaya tidak terjadinya kesalahan seperti PBAK tahun kemarin, yangmana  terdapat kegiatan diluar jadwal PBAK yang sudah disusun oleh panitia.

Laporan: Elda sari dan Shinta renika

2 thoughts on “RAPAT PERSIAPAN PBAK 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: