Seminar dan Pelatihan Essay Beasiswa Internasional 2019

Raden Intan- Minggu, (14 April 2019) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa menggelar acara seminar dan pelatihan essay beasiswa internasional dengan tema “Grab Your Dreams, Get Your Future” yang bertempat di GSG Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Acara ini dibuka langsung oleh Mr. Bambang Irfani, M. Pd. selaku pembina ukm bahasa dan di isi langsung oleh tiga orang pemateri yaitu pemateri pertama ,Intan Hamzah (Awardee of Fulbright Foreign Language Teaching Assistant in Northern Illionis University, USA), pemateri kedua oleh Fadlan Satria (CEO Just Speak, YSEALI Alumni 2015 , Hawai, USA) dan pemateri ketiga oleh Anwar Fadhilah (Delegates of Indonesia for International Youth Seliger 2014 in Rusia), serta dihadiri oleh delegasi ukm selingkup UIN Raden Intan Lampung, dan juga diikuti  kurang lebih 100 orang peserta. 
Dalam sambutannya Mr.Bambang mengatakan “This agenda can inspire you (kegiatan ini bisa menginspirasi kalian), jika kalian berfikir kalian mampu, maka kalian akan termotivasi bahwa kalian mampu untuk melakukannya. Saya berharap kegiatan ini sukses dan dapat menginspirasi kalian” Ujarnya.
Arina selaku ketua umum UKM Bahasa mengatakan “This is the one of our agenda in a year and we hope this can be beneficial, can be motivational for all of you to get international scholarship (Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan tahunan kami dan kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat, dapat memotivasi kalian semua untuk mendapat beasiswa internasional” Ujarnya.
Alhakim bani ismail selaku ketua pelaksana mengatakan “Tujuan di adakannya kegiatan ini adalah untuk menuntun mahasiswa di bandar lampung, khusunya di UIN untuk dapat kesempatan mendapatkan beasiswa dan bisa pergi ke luar negeri” ujarnya.
Laporan : Delete, Kamera, Waleng
Editor     : Tasel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: