Terpilihnya Ari Sebagai Ketua Umum Purna Pascam Bangunrejo

Raden Intan –  Minggu, (24 Maret 2019) Pemuda Asal Desa Cimarias Ari Wibowo Rizal Firmanto terpilih menjadi ketua Umum purna Paskibra Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.
Terpilih nya Ari ini melalui musyawarah besar purna pascam Bangunrejo yang dipimpin oleh Ari wibowo (pimpinan sidang 1 ) yang kemudian dimandatkan kepada M.Miftahul Ahsan( Pimpinan Sidang 2) dan Sarifatun ( Pimpinan sidang 3 ).
Mubes yang bertemakan ” Revitalisasi Paradigma Paskibra Menuju Paskibra Aktif, Kreatif dan Berprestasi ” ini bertempat di Gedung Balai Desa Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah dan diikuti oleh seluruh jajaran purna bhakti paskibra kecamatan Bangunrejo.

Ari mengatakan  “Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait terkhusus seluruh jajaran purna paskibra Bangunrejo yang pada kali ini saya diberi kepercayaan untuk memimpin organisasi ini, dan wujud syukur, saya ucapkan pada Allah SWT karena berkat rahmat-Nya lah saya bisa seperti ini, harapan saya selaku formateur terpilih  semoga seluruh jajaran purna  khususnya paskibra Bangunrejo dapat berperan aktif dalam kepengurusan maupun kegiatan paskibra di Bangunrejo maupun di luar” ucapnya.

Brigpol Leonardo.K selaku pelatih paskibra mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Ari Wibowo sebagai ketua Umum purna pascam Bangunrejo. Beliau mengatakan ” Tidak semua pemuda di muka bumi bisa mengemban amanah ini, oleh karena itu laksanakan amanah dengan baik dan niat yang tulus sebagai bentuk pengabdian pada tanah air dan khususnya pada daerah yang kita cintai ini. Semoga purna paskibra kecamatan Bangunrejo tetap menjadi ujung tombak organisasi pelajar di Bangunrejo”, ungkapnya.
Acara yang merupakan wujud pembaharuan setiap tahunnya ini bertujuan untuk menjalankan roda organisasi. Acara ini juga dihadiri oleh ketua umum demisioner, Yeyen Eko Ma’ruf.
Beliau mengatakan ” Selamat dan sukses untuk saudara Ari Wibowo, semoga di kepengurusan yang baru saudara Ari dan rekan-rekan pengurus yang lain dapat memberikan kontribusi aktif, baik fikiran, waktu dan materiil terhadap organisasi paskibra di Bangunrejo, dan saya berharap purna lain dapat membantu apa yang sudah menjadi arah perjuangan organisasi ini”, ujarnya.
Laporan : Record

2 thoughts on “Terpilihnya Ari Sebagai Ketua Umum Purna Pascam Bangunrejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: