UIN Raden Intan Menggelar Rapat Koordinasi Bidang III

     RadenIntan_ (27/2/19) UIN raden Intan Lampung menggelar Rapat Koordinasi bidang III (Kemahasiswaan dan Kerjasama) yang bertemakan “Optimalisasi Sistem Pembinaan Bidang Kemahasiswaan dan Menggairahkan Dinamika Kemahasiswaan Menuju Prestasi Mahasiswa yang Berkemajuan, Unggul dan Kompetitif”.
   
       Acara ini berlangsung pukul 09.30-10.30 wib, di Camp 91 Kedaung, Bandar Lampung, dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari (27-28). Dihadiri oleh Wakil Rektor (Warek) III Prof. Dr. H. Syaiful Anwar, M. Pd. , Kepala Biro AAKK Drs. H. Jumari Iswandi, MM dan para Wakil Dekan III se UIN Raden Intan Lampung dan para KABAG dan KASUBAG, serta dihadiri oleh 72 peserta perwakilan dari 18 UKM.

      “Tujuan rapat koordinasi bidang 3 membicarakan tentang kemahasiswaan adalah untuk mencetak mahasiswa yang unggul dan mampu berkompetitif. Sudah seharusnya Unit Kegiatan Mahasiswa tidak hanya berprestasi untuk diri sendiri tapi juga berprestasi untuk lembaga kampusnya”, ujar Drs. Jumari Iswadi dalam sambutanya.

     Disebutkan juga jika rapat koordinasi bidang kemahasiswaan tahun ini hanya melibatkan para pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa mungkin untuk selanjutnya bisa melibatkan SEMA, DEMA dan HMJ.

     “Jika hari ini yang hadir hanya pengurus UKM mungkin tahun depan kita bisa undang SEMA, DEMA dan HMJ, harapan kedepan antar UKM dan Birokrasi menjalin komunikasi yang lebih baik lagi, harapan saya pertemuan Ini kita manfaatkan untuk dialog baik formal maupun nonformal”. ujar Prof. Saiful Anwar.

Laporan : Dyahayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: