KUNJUNGAN PERS MAHASISWA RADEN INTAN KE TRIBUN LAMPUNG


RADENINTAN- Minggu, (24/02/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Mahasiswa Raden Intan melakukan kunjungan ke Tribun Lampung di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No 83 Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung, pukul 17.00 WIB. 

Kunjungan ini sangat dibutuhkan untuk menambah wawasan tentang dunia pers ataupun kejurnalistikan, yang dihadiri oleh pengurus dan beberapa anggota magang Pers Raden Intan.

Dalam kesempatan ini, anggota pers Raden Intan di beri wawasan tentang kegiatan para reporter, perkembangan Tribun Lampung, dan penjabaran serta susunan struktur yang ada di Tribun.



“Tahun ini Tribun Lampung membuka program magang bagi seluruh pers kampus dan mahasiswa jurusan ilmu komunikasi” Ujar mbak Tina selaku manager liputan dan media cetak atau online.

“Harapan kedepannya semoga Tribun Lampung dapat mempertahankan kualitas dalam penyajian berita baik media cetak maupun online”, tambahnya.
“Setelah melakukan kunjungan ini, saya mendapat wawasan baru tentang dunia kejurnalistikan dan memotivasi saya untuk terus belajar tentang jurnalistik”, ujar Iqbal salah satu anggota magang.
Laporan: Shinta dan Rizka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: