Ukm KOPMA Sukseskan kegiatan pelantikan dan Sertijab

Raden Intan, – UIN Raden Intan Lampung, Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa adakan pelantikan kepengurusan periode 2018-2019 dan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) di Gedung Rektorat, Lt. 3 UIN Raden Intan Lampung.

Acara yang digelar di gedung Rektorat tersebut dibuka langsung oleh bidang kemahasiswaan Bpk. Agus Salim, S. Ag, M. Ag. Dan dihadiri oleh para tamu undangan baik perwakilan setiap UKM UIN Raden Intan Lampung, dan juga beberapa perwakilan dari UKM KOPMA UNILA dan UML, dan juga para anggota dari UKM KOPMA UIN sendiri. Sesuai dengan yang diharapkan panitia pelaksanaan dan para pengurus UKM KOPMA acara tersebut berjalan dengan lancar.

Pelantikan dan Sertijab UKM KOPMA ini mengusung tema “Semangat Kebersamaan Kopma Menuju Kepengurusan yang Progresif, Kreatif, Kompetitif”
Bunga Nurwiyan Putri ketua UKM KOPMA mengatakan makna dari tema yang diusung dalam pelantikan ini adalah bahwa kepengurusan tahun ini akan membawa lebih baik UKM KOPMA, meskipun tahun lalu sudah baik, kepungurusan tahun ini akan berusaha lebih baik dan membuang semua kekurangan kekurangan yang ada di tahun sebelumnya. Ujarnya kepada reporter PERSMA.

“Semoga KOPMA UIN Raden Lampug bisa lebih maju dan bisa membuka warung koperasi dikampus kita sendiri, seperti Di kampus UNILA yang mana UKM KOPMA nya sudah memiliki minimarket sendiri. Dan itu merupakan impian terbesar kami yang belum terwujud, Dan insyaAllah dengan kerja keras pengurus, kita bisa wujudkan impian tersebut” Ujar Bunga saat diwawancarai oleh reporter PERSMA.

Laporan: Lip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: