MASA AKSI TUNTUT WAREK III TURUN JABATAN

RADENINTAN – Para Mahasiswa melakukan Aksi didepan gedung Rektorat UIN (Universitas Islam Negeri) Raden Intan Lampung, Jum’at (14/12). Mahasiswa yang bergabung dalam aksi ini memberikan tuntutan kepada Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. Dr. H. Syaiful Anwar M. Pd.
 
Masa aksi memberikan tuntutan kepada Warek III yaitu : Pertama, memberikan sangsi tegas kepada pelaku perusakan infrastruktur kampus dan logistik PEMIRA. Kedua, mendesak Prof. Dr. H. Syaiful Anwar M. Pd untuk turun dari jabatan Warek III.
Rengki selaku Korlap (koordinator lapangan) aksi mengatakan, “meminta warek III untuk mengakui kesalahannya sesuai dengan tuntutan yang ada, kemudian warek III menandatangi bahwasanya dia benar benar independent dan menyatakan sikap bahwa dia siap untuk mundur dari jabatannya sebagai Warek III, “jelasnya.

Warek III menegaskan kepada mahasiswa yang tergabung dalam aksi tersebut bahwa “apa yang saya lakukan masih didalam koridor, saya selaku pendamping Rektor tentunya saya mengamankan apa yang telah menjadi keputusan beliau,” tegasnya.
 
“Kami masa aksi mengunci statemen yang di keluarkan oleh warek III bahwa dalam waktu 1× 24 jam maka siap mengundurkan diri sebagai Warek III. Sehingga para mahasiswa aksi merasa terpancing dengan tindakan provokasi yang dilakukan oleh Warek III yang meninggalkan masa aksi tanpa ada tutur kata yang sopan”, ungkap Rengki kepada Reporter UKM LPM.


Laporan : Crew Lpm

1 thought on “MASA AKSI TUNTUT WAREK III TURUN JABATAN

  1. Lo orang kan mahasiswa permasalahan pemira yang berlansung itu salah organisasi apa salah rektor/wakil"nya hah..gak usah mengambil keuntungan didalam kesempitan hanya untuk sebuah kekuasaan yang sementara dan please deh jgn berjiwa superior dengan menurunkan jabtan org tertentu dg aksi demo, ok mahasiswa punya peran dalam perubahan dan pula mahasiswa baiknya punya bukti kuat atas kasus yg terjadi buka saling lempar kesalahan mahasiswa apa siswa SD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: