Pelaksanaan Pemira Fakultas Ushuluddin Tak Tepat Waktu


RADENINTAN –  Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung adakan PEMIRA (Pemilihan Raya Mahasiswa) yang diselenggarakan serentak disemua Fakultas pada hari Rabu, 28/11/18. Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama melangsungkan PEMIRA di gedung AULA Fakultas Ushuluddin.
Berdasarkan himbauan yang diberikan oleh Panitia Pelaksana (Panlak) Universitas, pemilihan akan dilakukan pada pukul 08:00 WIB. Tepat pada pukul 08:00 WIB Fakultas Ushuluddin tak kunjung dilangsungkan pemilihan.

Pengawas Pemira Fakultas Aris Syaiful Anwar mengatakan “Ketidak tepatan waktu ini terkait dengan terlambatnya Panlak-U  sehingga acara pemilihan ini diundur dan dapat di mulai pada pukul 09:00 WIB dan dibatasi sampai pukul 13:00 WIB,” ujarnya. 
Walaupun pemilihan ini dimulai lewat dari waktu yang sudah disepakati pemilihan ini tetap berjalan. “Dan ketika nanti pukul 13:00 wib selesai dan masih tersisa kertas suara maka kertas tersebut akan disimpan dan kemungkinan akan di bakar agar menghindari terjadinya kecurangan” tambah Aris Syaiful Anwar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: