pemuda milenial merupakan istilah pemuda pemudi generasi yang sekarang berusia 15-34 tahun mereka pola pikir,attitude, cara pandang terhadap sesuatu sangat berbeda, mereka menyukai sesuatu hal yg baru perubahan untuk pola pikir yg lama. Generasi ini juga sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, mereka sangat mengikuti setiap perkembangan yang ada, apa lagi dalam hal perkembangan teknologi.

Mereka tidak pernah terlepas dari dunia teknologi modern, entertaiment, hiburan yang menjadi kebutuhan pokok mereka.
Di generasi ini juga mulai luntur nilai2 dan norma2 kebangsaan dan mereka cenderung mengikuti budaya2 luar yang menurut mereka lebih modern dan susuai dengan kemajun zaman.

Untuk generasi milenial dizaman sekarang itu, Semuanya serba praktis, meraka lebih memilih hasil daripada proses. Tanpa disadari hasil yang baik itu dimulai dari proses yang panjang. Sebagai remaja di era milenial sekarang ini harusnya remaja bisa menghargai waktu dan berpikir optimis bukan pesimis dalam artian remaja yang menjadi idaman bangsa harus siap menghadapi  keras nya persaingan didunia luar terlebih lagi kalau kita tidak memiliki keahlian tapi ingin hasil yang maksimal akan lah sangat sengsara hidup remaja Indonesia. Maka dari itu kenali dirimu, gali potensi mu, berpikir maju kedepan, dan percayalah bangsa mu akan bangga memiliki remaja sepertimu.

Karya : Rafshan syahputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: