UIN SIAP IKUTI LIGA SEPAK BOLA MAHASISWA TINGKAT PROVINSI

Foto bersama tim sepak bola UIN Raden Intan seusai latihan


Raden intan (25/10/2018). Tim sepak bola kampus UIN Raden Intan yang di naungi oleh UKM ORI sudah mempersiapkan diri untuk ikut dalam ajang liga sepak bola mahasiswa se-provinsi Lampung.

Liga sepak bola mahasiswa merupakan salah satu ajang bagi tiap-tiap perguruan tinggi untuk menampilkan bakat dari mahsiswa. Sudah ada 6 tim yang mendaftar, yaitu UIN Raden Intan Lampung, TEKNOKRAT, UNILA, ITERA, STO Metro, Universitas Muhamadiyah Metro. Kegiatan ini akan dilangsungkan pada tanggal 27 Oktober 2018 yang bertempat di Sekolah Tinggi Olahraga (STO) Metro.

Tim sepak bola UIN memperketat latihan 3 kali dalam seminggu, yakni hari selasa, kamis dan jumat. Septian Umar Huda selaku kapten kesebelasan menerangkan kesiapan mental dan fisik tim dari UIN sudah baik dan tinggal pematangannya saja.

“Jadi kami insyaallah siap dari segi mental dan segi pemain dalam mengikuti liga mahasiswa se-provinsi lampung tahun 2018 ini, Alhamdulillah pemain-pemain pun sudah terbentuk tinggal pematangan fisik dan permain saja, sekalilagi kami mohon doanya  tim dari UIN Raden Intan lampung ini bisa memberikan yang terbaik”, ujarnya.

Bapak Yudesta Erfayliana selaku pelatih sepak bola sekaligus dosen olah raga jurusan PGMI merasa bangga dan senang tim sepak bola UIN bisa mengikuti event seperti ini. Beliau juga mengharapkan dukungan penuh dari pihak birokrasi kampus.

“Kami tim sepak bola mengharapkan dukungan penuh baik dari rektorat maupun dari seluruh yang ada di intasi UIN. Karna kita juga akan menjadi tuan rumah diliga sepak bola mahasiswa ini yaitu diminggu ke 3 dan ke 4, jadi saya harap ada dukungan penuh baik dari bapak rector dan jajarannya serta seluruh mahasiswa. Mohon doanya mudah-mudahan tim dari sepak bola UIN Raden Intan Lampung ini bisa memberikan prestasi yang terbaik diprovinsi lampung, salam olahraga”, ujar beliau.

Laporan: Rizky Rahayu
Editor : Lead

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: