SEKCAM Tanjung Bintang Lepas Kelompok KKN 71 UIN Lampung

RADEN INTAN – Perpisahan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Lampung kelompok 71 dihadiri langsung oleh Sekretaris Camat Tanjung Bintang Rendi Eko Suprianto, S.Stp., Minggu,26/08/2018, di Desa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.
Rangkaian acara perpisahan KKN Kelompok 71 dimulai dari beberapa perlombaan yang di ikuti oleh anak-anak se-Kecamatan Tanjung Bintang.
“Acara ini dapat terlaksana atas kerja keras dan kerja sama mahasiswa KKN kelompok 71 dan di bantu oleh warga dan pemuda dusun Purwosari”, ungkap M Kosim Ali (Ketua Pelaksana) dalam sambutannya. 
Anggun Yanuar (PBA’14) selaku Koordinator Kecamatan dalam sambutannya menyampaikan” memohon pamit dari Desa Galih Lunik dan berterima kasih banyak atas segala bimbingan yang telah diberikan”.

Sekretaris Camat Tanjung Bintang mengungkapkan “bahwa ini bukanlah sebuah perpisahan yang abadi melainkan ini hanya perpisahan yang sementara saja karena sejatinya kematian yang menjadi perpisahan abadi,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut dilakukan pelepasan kartu peserta KKN secara simbolis oleh sekretaris camat tanjung bintang kepada anggota peserta KKN.

Akhir acara perpisahan KKN  kelompok 71 UIN Lampung di tutup dengan berlangsungnya tabligh akbar yang di isi oleh Ust. Ahmad Fatoni dari kalianda.
Laporan : Reporter RADEN INTAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: