Pelantikan Pengurus UKM UIN Raden Intan

BandarLampung, (Raden Intan) – Pelantikan Pengurus UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) UIN Raden Intan dilaksanakan di ruang seminar lantai 3 rektorat, pada Rabu (11/7/2018).

Sebanyak 11 UKM yang dilantik secara serentak oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Syaiful Anwar M.Pd. Adapun 11 UKM yang dilantik pada siang hari tadi, diantaranya UKM Blitz, Taekwondo, Menwa, Bahasa, Bapinda, Inkai, Maharipal, Puskima, Lpm Raden Intan, KSR PMI, dan UKM Kopma.

Pelantikan serentak ini merupakan pertama kalinya yang dilakukan
oleh Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), Drs. Jumari Iswadi M.M.
Dalam sambutannya Kepala Biro mengatakan “Selama ini adek – adek mahasiswa jika sudah mendapatkan SK biasanya langsung kita foto copy dan langsung diserahkan begitu saja, Maka pada saat ini jika SK Kepungurusan telah keluar kita adakan pelantikan serentak yang dihadiri seluruh Pengurus UKM, dan saya berharap tahun depan semua UKM bisa dilantik secara bersamaan.” Ujarnya.

Wakil Rektor III juga mengatakan “Nantinya pihak kampus akan memberikan beasiswa bagi ketua dan pengurus UKM, terutama ketua karena memegang tegak untuk mengatur dan memimpin anggota – anggota UKM.” ujarnya.

Selain Wakil Rektor III, Kepala Biro dan Ketua UKM – UKM, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kabag Umum, Kabag Keuangan, Staf Akademik dan kemahasiswaan, dan seluruh pengurus UKM UIN Raden Intan.

Laporan : Destria Ramadina
Editor     : M Nurul Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: