Sertijab Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APML)


RadenIntan (Minggu/27/05/2018). Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Lampung mengadakan Serah Terima Jabatan Koordinator baru dan sekaligus buka puasa bersama di Graha Mahasiswa Universitas Lampung.

Ada lebih dari 50 anggota dari 11 LPM yang hadir dalam acara tersebut. LPM yg hadir itu diantarnya UKPM Teknokra, Karintas, UKPM Kronika, UKPM F Republica, Sukma, Lpm Raden Intan, Natural, Um Metro, Lightteen, Infus Media, dan Teknokrat News.

Selain itu turut hadir juga ketua Aliansi Jurnalis Independen Fadli Ramadan dan beberapa Alumni Pers Mahasiswa yang mengikuti APM.
Alfanny Fauzi Pratama dari UKPM Teknokra terpilih menjadi Koordinator APM Lampung periode 2018/2019 menggantikan Wahyu yang berasal dari UKPM Kronika. 



Dalam kata sambutannya “mungkin tidak pasti teman-teman passion nya di jurnalis, tapi saya harap beberapa dari APM ini memilih konsisten di jalan pena. Harapan di pers mahasiswa sudah berputar di teori jurnalistik dan idealisme, keluar media terus di pertahankan mudah-mudahan diberkahi dan menjadi lebih baik”.

Acara Serah Terima Jabatan itu mengusung tema “Membangun Pondok Yang Penuh Cerita dan Pembelajaran”. Menurut Agnes selaku Ketua Pelaksana acra tersebut, mereka mengusung tema tersebut karena APM ini kita jadikan Pondok tempat bersinggah untuk semua LPM yang berada di Lampung untuk saling sharing dan berdiskusi bersama. 

Reporter : Santi 

1 thought on “Sertijab Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APML)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: